Mengenai Saya

Ini hanyalah sebuah blog yang berisi cerita dewasa...ini semua aku tuliskan dari hasil pengalamanku,pengalaman teman-temanku,imajinasiku,serta dari video yang pernah aku lihat. Disini saya nggak akan menampilkan foto dan video syur. Karena menurut saya itu merupakan SARA. Dan apabila ada kesamaan nama,saya sebagai pemilik blog mohon maaf yang sebesar-besarnya.Semua nama disini telah saya samarkan,bukan aslinya.

05/10/11

Anak SD Nikmat

ini cerita saat aku masih SMA. kenalkan dulu saya Feri Hardiansyah. Bukannya menyombongkan diri ya,setiapa semester aku ranking 1 terus. Saat itu semester 1 kelas 3 SMA,aku mulai berfikiran bagaimana bisa mendapatkan uang sendiri dengan kecerdasanku ini. Alhasil aku membuka LES dirumahku sendiri untuk anak SD-SMP. Tak banyak sih pungutan tiap bulan,hanya 50 ribu.Sekarang yang mengikuti LES sudah 20 anak. 8 dari SMP dan 12 SD. Dan kebanyakan memang cewek. Saat itu hari minggu,sebenarnya ta ada jadwal LES,tapi ada anak kelas 5 SD namanya Lia minta tambahan. Wahh...payah ni anak..ganggu liburan aja,padahal hari ini aku mau ke Air Terjun. Gak apalah,itung2 tambah duit. Lia..ayo duduk di dalam saja,ajakku. Setelah duduk,Lia langsung mengeluarkan buku IPA. "Kak,ni ada PR IPA,aku belum bisa ni kak..ajarin ya,"pintanya dengan wajah manja. "Iya deh..yang mana coba?" tanyaku. Tak sengaja sikutku menyentuh dadanya. Aku pun terkejut. kok empuknya ya dadanya,padahal masih kelas 5 SD. Apa dia kebanyakan makan ayam sayur ya..soalnya ayam sayur itu hormonnya tinggi banget. Aku jadi agak kehilangan konsentrasi. Waktu sudah menunjukkan pukul 11.00..tak terasa sudah 2 jam aku bantu si Lia ngerjain tugasnya. Tapi pikiranku jadi aneh. malah jadi kotor. Aku berpikir bagaimana ya bisa meremas dadanya tanpa memaksa. Akhirnya akupun punya ide.
"Lia,mau tambahan pengetahuan dari kakak nggak tentang IPA???" tanyaku.
"Mau banget kak.."Jawab Lia dengan senyum semangat.
kesempatan besar ni..mumpung gak ada orang dirumah. muasin hawa nafsu ama anak SD ni. segera aku ambil buku Biologi yang ada bab reproduksi.
"Lia ikut kakak aja ya ke kamar kakak,soalnya bukunya ada dikamar."Ajakku
"Iya kak...."Jawab Lia dngan semangat.
Langsung ku ambilkan buku biologi dan aku duduk diatas kasur dan merapat ke Lia.
"Ini buku kakak,tambahannya materi reproduksi aja ya Lia?" tanyaku

"Reproduksi itu apa kak?" tanya Lia
wah..daripada bingung bagaimana aku menerangkan,ku jawa aja dengan asal-asalan.
"Reproduksi itu bagaimana cara membuat anak,gitu Lia...paham???"terangku
"Owh gitu kak...terus materinya apa aja kak?" tanya Lia
Langsung aku bukakan gambar penis.
"Ini Lia..ini punya cowok..sudah pernah tau Lia?" tanyaku
"Loh ini kan mirip punya bapak yang kemarin dimainkan ibuk terus dimasukkan kemulutnya."terang Lia
Akupun sontak terkejut,bagaimana kok Lia bisa tahu hal yang semestinya belum boleh diketahui.
"Loh..kamu pernah lihat punya bapak kamu Lia?" tanyaku dengan terheran-heran.
"Iya kak,kemarin aku terbangun dari tidurku sekitar pukul 11 malam,terus aku mendengar suara ibu mendesah dari kamar,aku intip aja dari pintu kamar yang belum tertutup. Ibu sedang mainin punya bapak Kak.tapi yang dimainkan Ibu itu sebenarnya buat apa sih kak? kok Ibu sampek mendesah gitu.Tanya Lia
haduh,gimana ni jawabnya. Langsung saja kulepas celanaku,tinggal CD saja lalu aku duduk lagi disamping Lia.
"Loh kak kok cuman pakek CD? gak malu apa? kok didalamnya ada gundukan gitu."Tanya Lia dengan kaget
"Aku mau nunjukin ke Lia benda yang dipunyai cowok,soalnya kalo nggak dipraktikkan bingung juga."Jawabku dengan memberanikan diri didepan anak SD sambil mebuka CD yang berisi penis tegang sejak tadi.
"Hahh..Kak..punya kakak kok berdiri,dibuku kakak kan arahnya kebawah?" tanya Lia dengan polos
"Iya Lia,kalo dibuku itu belum tegang,punya kakak sudah tegang jadi berdiri. terus mengapa kok ibu kamu seneng banget masukin milik bapakmu kemulutnya,karena emang enak banget.Coba Lia pegang punya kakak lalu dikocok,kakak pasti nikmat sama dengan ayahmu."Pintaku
Dengan polosnya,Lia pun mau.Langsung dikocok perlahan-lahan.
"ooohhhh...Lia...terus...enakkk....oohhh.."ceracauku
"Enak ya kak???" tanya Lia
"Enak bnget Lia...oohhh...sekarang kakak mau rebahan di kasur,ntar Lia masukin penis kakak ke mulut Lia ya..seperti bapak ma Ibumu."Suruhku ke Lia
"Emang muat kak di mulut Lia..Tambah gede lo penis kakak habis kukocok tadi."Tanya Lia
"Coba aja dulu Lia..muat kok..jangan digigit ya"Jawabku
Akhirnya Lia mau juga,ternyata hanya sebagian aja yang bisa masuk ke mulut Lia.Tapi nggak apa-apalah...penting nikmat.
"oohhhh...sshhhh...sshhh.....terus Lia...enak oohhhh....ssshhhhh."ceracauku
Tak lama kemudian,aku suruh Lia berhenti dan melepaskan.Lalu ku duduk lagi disamping Lia,nerangin lagi,sekarang ganti gambar payudara.
"Kak...ini juga mirip sama punya Ibu,soalnya kalo ibu bersih-bersih didapur,ayah memeluknya dari belakang lalu meremas dada ibu sambil mulutnya berciuman gitu..trus lama-lama Baju Ibu dibuka dan BHnya dicopot..bapak menjilatinya..sampek-sampek ibu mendesah kegirangan gitu Kak..Itu kenapa sih Kak?"Tanya Lia
Wah..bapak ibunya gak bener ni.gak lihat-lihat sikon.Tak kujawab tanya Lia.
"Kamu nggak gerah ya Lia??? Kalo gerah lepas Jaketmu aja,"Tanyaku
Akhirnya dilepas juga jaketnya.Ternyata dia pakek Kemeja putih tipis. Dan Luar biasa,Lia sudah memakai BH.warnanya hitam.
"Lia buka baju kamu sekalian kalo gerah,ntar daripada basah bajumu."Pintaku
"Ah malu kak..."Jawabnya
"Malu sama siapa? disini kan cuman ada kak feri doank..Buka sajalah"tambahku
"iya deh...aku buka."
Wowww...istimewa...Indah banget tubuhnya tanpa baju..
"Lia..ukuran BHmu itu berapa? Kok gede banget."tanyaku
"Ini ukurannya 32 C kak,soalnya sama ibu aku disuruh minum obat pembesar dada kak."Jawabnya
Ternyata dia pakek obat.
"Owh....gitu...Aku pegang dan remas dada kamu boleh nggak Lia..biar kayak bapak kamu..Anggap saja kita main Bapak Ibu gitu..."Pintaku
"Iya Kak..nggakpapa...yang penting kayak Ibu ya."Pintanya mengiyakan
Kuremas pelan-pelan susunya...nikmat sekali...ohhh....bidadari kecilku.
"Ohhhh...sssshhh...kakkk.....geliii....eennnaaakkkk...ooohhh...sshhh"ceracaunya
"Lia..kita ciuman ya..."Pintaku sambil meremas susunya.
"iiyyaaa Kakk...ohhh ssshhh.."Jawabnya
Ku lumat bibir indahnya,ternyata dia masih kaku dalam hal seperti ini.
"Lia...lidahnya kita pertemuin didalam ya"Pintaku
Akhirnya lidah kami bermain-main didalam rongga mulut kami..enaknya sama anak SD.
"Kubuka BH kamu ya..." pintaku
tanpa perlu dijawab segera aku buka kaitannya...
"Wowww...indah banget payudara kamu Lia..."Ucapku
"Jangan dilihatin kak...malu aku,"cetus Lia sambil berusaha menutupi dadanya.
Memang benar indah payudaranya,sekarang aku remas dengan gemas sambil mulutku masih cipokan dengan Lia.
"Mmmmhhh....mmmhh...eehhhh....aaahhhhmmmmm..."desah Lia
Kini aku mulai menyiumi leher dan sekitar wajahnya.
"ooouuuccchhh....eeehhh...Kak feerrriiii...oouuccchhh...eennaakkk kak.....dada Lia...oohhh...geliiii...."ceracau Lia
Akhirnya ciumanku sampai juga disusunya.
"mmhh...mmmphhh...mmmm..."suaraku nyusu anak SD
"ooohhh Kakkk...ennakkk...terus kak....."ucap Lia
"mmmhhhbb...susu kamu enak Lia....mmmpphh"terus ku mengulumnya.
"teerrusss kak....eemmmhh...eehhh..oohhh...enak kak....."ceracau Lia.
Ternyata Lia benar-benar kenikmatan ni.
Setelah hampir setengah jam bermain dengan susu Lia,kini aku mencoba membuka rok Lia tanpa aku kasih tau maksudnya.
"Kak...kenapa rok Lia kakak buka???"tanya Lia
"Lia tadi kan waktu susunya kakak mainin kak merasa keeanakan..Ini kakak mau beri yang lebih nikmat lagi..Lia mau kan???"Tanyaku
"Mau Kak..tapi kenapa harus rok Lia dibuka kak??"
"Karena didalam celana dalam Lia tempat kenikmatannya."Terangku
"Lha kak..didalam celana kan ada alat untuk pipis kak..itukan menjijikkan.."Ujarnya dengan negitu polos.
"Benar itu Lia,tapi nanti kamu rasakan kalau ITU kamu dimainin..pasti nikmat banget..Mau kan??Terangku
"oow gitu kak..iya deh..Lia mau..tapi nanti dada Lia diremas lagi ya Kak..enak banget.."ucap Lia
Tanpa pikir panjang aku lepas rok dan CD Lia.Akhirnya Lia pun bugil.Dengan posisi Lia masih duduk di kasur maka aku menyuruh Lia untuk tiduran dikasur.
Kujilati memek Lia dengan gemas...kumainkan itilnya yang masih kecil..
"Ohh kak...oohhh...oohh...ehhmmm...ooouhhh.."ceracaunya
"Enak kan Lia..."ucapku sambil tanganku meremas susunya
"eennakk kak...terus...mmmhhh...ooohh..."ucapnya
sekarang tanganku mencoba ku masukkan ke memeknya.
"eennakk kak...ooohhh....terusss...kak..."
"Memek kamu enak Lia...."Ucapku
tak lama kemudian si Lia mengerang tak karuan.
"Kak...oouuhh...aku pengen pipis...udah nggak ....kuat kak...ooohhhh..."Ucapnya sambil mengerang.
ssssrrrrrrrr...akhirnya dia orgasme yang pertama.langsung saja aku jilatin memeknya tanpa ampun.
""Ooohhh kak...enak banget...Lia capek kak....oouuhhh...kak"Ucapnya.
"Cairanmu enak banget Lia..mmpphhh"sambil terus aku menjilati dan menelannya.
"kak..oohh..udah dulu kak...Lia capek..ohhh"erangannya saat memeknya kujilati.
Akhirnya habis juga cairannya.Kini kubiarkan Lia rebahan dan istirahat.Akupun rebahan di sampingya sambil tanganku meremas dadanya.
"Lia..kamu ntar dijemput jam berapa?"tanyaku
"Sebentar lagi kak..tadi aku bilang dijemput jam 2.tapi sebelum dijemput aku disuruh sms ibu dulu."Katanya
"Wah...selesai donk kalo Lia mau pulang....."Ucapku sambil meremas susunya yang mulai mengeras lagi
"Loh...masih ada yang enak lagi ya kak???"tanyanya
"Masih banyak Lia...kalo mau diterusin nanti Lia pulang jam 4 sore."Jawabku
"Ya sudah kak...aku mau sms ibu dulu,biar nanti dijemput setengh 5 saja"Jawabnya
Yess...begitu senang hatiku mendengar ucapannya.
Lia pun sms ibunya.setelah itu Lia kusruh mengulum penisku.
"mmmhhh...aahhh...Lia....enak...."Erangku
"mmmhhhhhmmmmmppppp......."suara mulut Lia yang lagi mengulum penisku
"Liiaa...ooohhhh...sudah dulu Lia...lia tiduran lagi deh.."pintaku
sekarang kuciumi bibirnya Lia sambil penisku kugesek-gesekkan di memeknya.
"Mmmmhhhh....mmmppphhh...."suara Lia kenikmatan.
Kini tanganku juga tak tinggal diam.susunya sambil kuremas.
"mmmhhh...ssshhhh...mmmhhhppp..."desahan dari mulut Lia
Kini mulai kuciumi wajahnya sambil tetap menggesek-gesekkan penis dan meremas susunya.
"aahhh...kak...memek Lia.... ennaakkk aahhhh kak...."ceracaunya.
Akupun hampir mencapai klimaksnya.segera kuhentikan gesekanku di vaginanya.
"Lia...kamu sekarang pegang payudaramu ya..kamu tempelkan yang kiri dan yang kanan."
"Mau diapain kak???"
"Tenang saja Lia...penis kakak akan dimasukkan ketengah2 payudara Lia...supaya tambah enak."
"Iya kak..."
"Eh Lia...kamu remas-remas dulu donk payudara kamu.."Ucapku
Sambil  Lia meremas payudaranya sendiri,aku menciumi perutnya.
"Ooohhhh....ssshhhh..."desahannya
"Lia..penis kakak sudah nggak kuat.."
Kumasukkan penisku ditengah-tengah susunya.
"Uuhhh....aahhhh...Lia...enak...."kumaju mundurkan penisku dibelahan susunya.
"Iiyaa kak...Lia  juga enak...penis kakak anget...."Ucapnya
Hampir 10 menit sudah aku menggesekkan penis ke belahahan susunya.Akupun hampir klimaks.
"Lia...oohhh...Kakak...mau keluar...ooohhh..."Erangku
crooottt crroottt crrott......
"Ohhhh enak Lia....kakak sudah nggak tahan Lia"
"Ini apa kak??? kok sedikit lengket dan amis???"tanyanya
"Ini namanya air kenikmatan laki-laki Lia..."Jawabku sambil menjilati susunya
Akupun tak begitu lemas setelah ejakulasi ku yang pertama.Kini aku benar-benar ingin merawani anak SD ini.
"Lia..mau kenikmatan lagi nggak??? tapi awalnya sedikit sakit???"tanyaku
"Kok ada sakitnya kak???timpalnya
"Iya Lia...Lia kan baru pertama,ntar kalo dah biasa enak kok...Gimana???"
"Iya deh...tapi jangan sakit-sakit kak ya..?"pintanya
Langsung saja kulingkarkan kakinya dipinggangku.kucoba masukin penisku yang besar ini ke memek sempit anak SD.
"Kaakkkk...sakit....sudddahhh kak...aaarrrgghhhhh"Jeritannya ketika ppenisku masuk kepalanya saja
"Santai Lia...sakitnya cuma sebentar doang kok"Ucapku sambil mendorong masuk.
"Kkkkkkaaaakkkkk...aaaarrrgggghhhhhhh...saaaaakkkkkiiiittttttttttttttt"Jeritnya semakin menjadi ketika 1/4 penisku masuk dan darah perawannya pun keluar.
Aku diamkan sebentar penisku didalam.Lia pun menangis kesakitan.Segera aku remas susunya dan mencium bibirnya demi menghilangkan  rasa sakitnya.
Lia pun sudah berhenti menangis.Lalu kumajukan sedikit demi sedikit.Lia menahan sakitnya.
Akhirnya mentok juga penisku dirahimnya walau hanya setengah saja.
"Ahhh ahhh...oohhh...ssshhh...."desahanku nikmat.
"emmmm....ahhh...ohhh...ahhh.........ssshhhh..."suara desahan Lia
"oouhhh Kak....ssshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..."Desahan kenikmatan Lia.
"oohhh Lia...memekmu enak banget...susumu juga enak...ohhh"Ucapku
"terusssssssssssss kakkk.....Enak...ooouuuhhh.."Ucap Lia
ceplok ceplok ceplok...suara kelamin kami saat bermain.
Lia sudah mulai tak beraturan nafasnya,Dia mau orgasme.
"Kakkk...Lia mau pipis lagi kakk...ooohhh...."Ucap Lia
belum aku merespon ucapannya, srrrrrrrrr...Lia pun terkulai lemas...
Ku lepas penisku dari memeknya,kubiarkan dia beristirahat dulu sambil kubelai rambutnya dan kuremas susunya.
10 menit sudah dia beristirahat, ku suruh menungging. Kini doggy style kuperagakan.
"Lia...Kamu nungging ya..kakak masukin lagi dari belakang."suruhku
"Iya kak..."jawabnya
Slllpppp....penisku masuk ke memeknya walau masih sulit.
"ahhhh...ahhhh....ahhh..."suara Lia.
slllppp slllppp slllppp....
"ooouuuchhhhhh....ahhhhh......ssssshhhhhh...."erangan Lia
"Lia...oohhh...enak sayanggg...ohhhhh......."ceracauku
20 menit aku bermain doggy style...akhirnya aku dan Lia mencapai puncak bersamaan...
Lia pun tertidur setelah mencapai puncak.
Aku cabut penisku, lalu kuremas susunya sambil kukulum.
tak lama kemudian Kulihat jam menunjukkan 15.45. kubangunkan Lia lalu kusuruh mandi, karena Ibunya mau datang menjemput.
Akupun ikut Lia Mandi, dalam mandi kumainkan lagi. Kusuruh Lia membelakangiku dan berpegangan di bak mandi.ku masukkan penisku dari belakang. 15 menit kemudian aku dan Lia sama-sama keluar.
Kusudahi main ku hari itu. Ku lanjutkan memandikan Lia.
Itulah ceritaku bersama anak SD.

15 komentar:

  1. Buangsat lo Cok, klo gw tau lo siapa gw bantai lo jink

    BalasHapus
  2. Bagus juga ceritaya mskipun rekayasa.

    BalasHapus
  3. kampaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang..gw belah pala loe orang semua. kontol memek pepek tempiek nonok ..................!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. gue bunuh lo klw aku tau

    BalasHapus
  5. Babi ngepet loe ...!

    BalasHapus
  6. Wkwkwkwkwkwkwk perang badut

    BalasHapus