Mengenai Saya

Ini hanyalah sebuah blog yang berisi cerita dewasa...ini semua aku tuliskan dari hasil pengalamanku,pengalaman teman-temanku,imajinasiku,serta dari video yang pernah aku lihat. Disini saya nggak akan menampilkan foto dan video syur. Karena menurut saya itu merupakan SARA. Dan apabila ada kesamaan nama,saya sebagai pemilik blog mohon maaf yang sebesar-besarnya.Semua nama disini telah saya samarkan,bukan aslinya.

22/09/11

Ooohh...Nikmatnya pertama kali dengan guruku yang masih virgin

Kenalkan nama saya Rendi.Tinggi 165cm dan berat 55kg.Ini kisah pertamaku ngesex waktu SMP kelas 2.Waktu itu masih pelajaran dan aku duduk dibangku paling depan,depannya guru pas. "Tok tok...Benar ini kelas 2E???,"muncul seorang yang kusangka bukan guru. "Iya Bu...benar,"sahut teman2ku. Langsung saja masuk tuh orang dan menaruh tas serta bukunya di meja. "Selamat pagi adik-adik...,"sapa perempuan itu. "Pagi..Bu..,"jawab kami."Perkenalkan nama saya Eni Virginita,disini saya sebagai guru baru adik-adik mata pelajaran Bahasa Inggris,silakan adik-adik panggil saya Bu Eni atau Bu Nita, ada yang perlu ditanyakan tentang saya???"tutur Bu Eni. Ohh ternyata Dia guru baru (fikirku). Tiba-tiba ada temanku yang tanya unur dan status Bu Eni. " Saya masih berumur 24 dik,saya juga belum menikah."Jawab Bu Eni.Betapa gembira hatiku,tak sia-sia duduk paling depan,ternyata guru baruku masih virgin dan belum menikah,tubuhnya pun sexy banget.Ohh indahnya.Saat pelajaran berlangsung tiba-tiba spidol yang dibawa Bu Eni jatuh di depan mejaku.Bu Eni pun segera mengambil,tak sengaja aku melihat Payudaranya yang bergelantungan yang terbungkus BH hitam,karena dia memakai baju yang kerahnya agak lebar dan kancing paling atas tak dikancingkan. Pikiranku pun jadi ngeres.Saat Bu Eni menulis materi di papan yang aku lihat tubuhnya.Dia memakai baju putih,jadi agak kelihatan BHnya. Ku taksir sekitar 34 C besar payudaranya Bu Eni. Karena mata pelajaran bahasa inggris di jam terakhir dan tadi waktunya lama untuk kenalan,tak terasa sudah waktunya pulang.Waktu menunjukkan jam 2 siang.Aku bergegas pulang.Namun di jalan aku masih sempat membayangkan indahnya tubuh Bu Eni.Sampai dirumah langsung aku nyalakan laptop,aktifkan modem,download video bokep,aku pun onani selama hampir 15 menit.spermaku tumpah dilantai dan di celana sekolahku.Untung besoknya udah nggak dipake.2 minggu berjalan,akupun masih sering onani.Hari senin bergulir,waktunya upacara.ditengah-tengah upaca,Kepala sekolah melantik Pembina PMR baru.Dan ternyata Bu Eni sebagai pembina baru PMR.Ketika tahu hal itu aku langsung daftar PMR.pokoknya bagaimanapun aku harus bisa memasukkan kontolku ke memek Bu Eni.
Hari sabtu yang ku nanti-nanti akhirnya tiba.hari ekstra untuk PMR.Aku masuk ruang PMR/UKS yang didalamnya sangat rapi,terdapat 8 tempat tidur untuk teman2 yangg sakit dan saat itu hanya ada Bu Eni.Kesempatan nih,fikirku. "Siang Bu.." sapaku. "Oh Dik Rendi..silakan masuk," jawab Bu Eni.Lalu aku masuk dan duduk disebelahnya.Kami pun ngobrol ngalor ngidul.Tiba-tiba terdebgar suara jatuh dari tempat tidur.ternyata obat2an yang terjatuh.Bu Eni pun segera jongkok dan membersihkannya.Aku hanya melihat dari belakang saja.Ohh Sexynya guruku...ketika sudah selesai membersihkan yang dilantai.guruku segera berdiri masih membelakangiku danmembersihkan yang ada dimeja.tanpa pikir panjang,langsung aku tutup pintu ruang UKS dan ku kunci dari dalam.perlahan aku mendekat dari belakang.Langsung aku peluk dan Bu Eni pun berontak. "Hey Ren..eehhh...apa-apaan ini...lepaskan." Katanya murid itu harus menyayangi gurunya,ya ini Bu,bukti aku sayang sama Bu Eni,lalu kuremas gunng kembarnya."Ahh..ren...lepaskan..aku ini gurumu..Ahh...sakit ren.." makanya Ibu jangan berontak,ini sakit gara2 ibu sendiri,sambil masih meremas,aku ciumi leher,punggung dan kuping Bu Eni."ren...lepasin dong..oohhh....pelan meremasnya ren...ohh....leee....pass...ohh..." Kini Bu eni sidah mulai melemah dalam berontaknya.Enak Bu...teteknya gede banget,,,"Ren...ohhh.....leeeppass....oooohhhhh......."Langsung saja Bu eni aku rebahkan di tempat tidur UKS.Masih saja berontak.Lalu aku tindih Bu Eni.Kucium mulutnya.awalnya berontak."Jangan rennn.....jangan...ohhh.."akhirnya bisa juga.Sambil kami berciuman,tanganku melepas kancing dan melepas bajunya.."Tolong ren...oohh..aku ini gurumu..jangaannnn....aahhh..." akhirnya bajunya pun lepas.Segera ku ambil foto dan ku foto Bu Eni yang masih memakai rok dan BH Hitam sebagai ancaman.Bu Eni tak usahlah berontak dan lapor orang diluar..nikmati sajalah. fotomu tanpa baju ada dikameraku,ancamku.segera kulumat lagi bibirnya.."mmmppphhhh...mmmphhhh..."Lalu kuciumi lehernya..."Sialan kamu ren.....brengsek...oohhhhhh" Kini tanganku mulai meremas payudaranya sambil terus menciumi lehernya dan wajahnya....Akupun berusaha melepas kaitan BHnya..."jjjaaaaannggannn rennn..."akhirnya Bhnya terlepas dan tersembullah gunung kembar tanpa penutup...baru kali ini aku melihat langusng indahnya 2 gunung.."Dasr bajingan kamu ren....ohhh..." Kini Bu Eni sekarang milikku..tak usah triak-triak..nikmati saja..Kulumat bibirnya sambil tanganku meremas susunya...Mmmhhh...mmmhhhh...desah yang keluar dari Bu Eni...kini aku ganti mengulum susunya..tanganku meremas susu satunya....mmmmhhhh..." Ohhhhh...ooohhhh...rennn..."erang Bu ENi...."ooohhhhh reennn....terussss...ennaakkk....ohhh....."erang kenikmatan Bu Eni...kini Bu  Eni sudah pasrah dan menerima dengan nikmat semua perlakuanku....ooohh...enaakk Bu...gantian aku mengulumnya....."oooohhhh...ssshhhh....teruuusss reeennn......"erang keenakan....mmmppphhhh....suara mulutku......aku break sebentar melepas seragamku dan celananku.kini tinggal memakai celana dalam saja.Sontak Bu Eni kaget.."Mau apa ren....????" tenang saja bu..lebih nikmat pastinya..langsung saja ku tindih lagi dan kulumat bibirnya...lalu turun sampai disusunya......"Teruusss reeennn....ooouuuhhh...eeennnaaakkk...."ceracaunya....kini tanganku mencoba melepaskan roknya...."Mau kau apakan aku ren..jangan.." tak peduli kata-katanya,akhirnya roknya bisa kulepas sekalian CDnya..kini Bu Eni telanjang bulat..dan segera aku memotretnya lagi..lalu kulumat susunya lagi...sambil meremas susu satunya dan memeknya yang ternyata sudah basah..."ohhh reennn...nikmat...."..ciumanku turun keperutnya terus ke memeknya..kucari klitorisnya.."ooohhhhhhh...ren.......terus......."..kuplintir klitorisnya...Bu ENi pun menggelinjang ke enakan...."Nikmat...ooohhhh...ssshhhh,,,"Lalu kugigit dan kulumat vaginanya..Tiba-tiba Bu Eni menggelinjang hebat.."oohhhh...reennn...aku penggennnnn keluuuuarr...aahhhhhh..." ternyata orgasme pertama Bu Eni...lalu kuhisap semua cairan yang keluar....mmmphhh....dia terlihat lemas...aku lepas CDku..dan akupun juga telanjang bulat..segera kusodorkan kontolku yang sudah ngaceng ke mulut Bu Eni..awalnya menolak...tapi aku paksa..akhirnya masuk juga ke mulutnya...mmmphhhh....ohhh...ceracauku..kumaju mundurkan kontolku...rasanya aku pingin keluar..segera kucabut kontolku..ku letakkan di tengah2 susunya...kusuruh Bu ENi menekankan susunya...lalu kumaju mundurkan...tak lama kemudian..OOohhh.....spermaku keluar....tumpah disekitar susunya....Tak perlu menunggu lama..segera kusodorkan kontolku ke mulutnya untuk  dilumat dan dibersihkan...mulutku juga tak tinggal diam..kulumat vaginanya sambil meremas pantatnya yang bahenol..kini kami posisi 69...tak lama kucabut kontolku dari mulutnya..kulingkarkan kakinya dipinggangku dan kuarahkan kontolku ke vaginanya.."jangan reennnnnnnn...aku masih perawan.....ini untuk suamiku nanti..."tak peduli semua itu..perlahan ku masukkan..."Saakkkitt ren...cabut rennnn..." tak lama kemudian kontolku terbenam di vaginanya dan berdenyut hebat,,,bu enipun meringis kesakitan..darahnya pun banyak yang keluar...kucoba memundurkan dan memajukan pelan-pelan..."oouuhh...sakit rennn.....oouuhh...." tak kudengarkan semua itu...lalu kupercepat sodokanku...sambil meremas payudara dan melumat bibirnya..."ooohhh...ssshhhh....mmmhhhh...ooohh..."desahan bu eni.....ooohh...enak memek ibu....oohhh....."terus ren...enak.....ooohhh....." 20 menit sudah...bu eni pun menggelinjang...."rennn...oohhhh,,,aku keluuaarrrr....."cairan hangat mengalir..terasa enak dikontolku..kudiamkan kontolku didalam...mulutku masih melumat payudaranya....sekitar 10 menit istirahat..kontolku kucabut..kubersihkan darahnya..Bu Eni kusuruh diatas aku dibawah..perlahan ku masukkan kontolku..dan bles..."ooohhhh......."erang bu eni....kusuruh menggoyangkan pinggul dan pantatnya...sambil kuremas susunya...."ooohhhhh....sssshhhh..ooohhh...ssshhh......aaahhhh....."desahan bu eni....."teruus reennn.....aahhhh...." tak lama kemudian dia orgasme ke2....dia lemas didadaku....kuremas saja pantatnya yang menggemaskan itu....cukup beristirahat...kini aku menggendongnya...sangat capek juga ngesex sambil menggendong...tak lama bermain aku ingin keluar...segera kurebahkan bu eni dikasur..langsung kumuncratkan divaginanya...ooohhhh.....ennakkk bu...erangku...kini aku jadi lemas.....setengah jam istirahat,ku suruh bu eni menempel dan menghadap ke dinding...kumasukkan dari belakang..bless,,,"reennndii saaayaaangg...ohhh....terus....ren....ohhh..."erangnya..sambil kuremas susunya."ooohhh sssshhhh.....aahhhhhhh...mmmhhh......."sambil kuciumi punggungnya....tak lama kemudian bu eni menggelinjang lagi..."ssayyyyaaanggg....aku keluar.........."..akhirnya dia orgasme ketiga kalinya....tak perlu istirahat...kusuruh bu ni menungging dikasur...posisi skarang doggy style...Kumasukkan dari belakang...."oooohhhhh....ssssshhhhh,,,,reennn....capekk...." tak kudengarkan erangannya.....
enak bu......ooohhh......eeemmmhhhh......hampir setengah jam kami bermain doggy style akhirnya kami berdua melenguh bersamaan...kami sama2 orgasme...akhirnya kami tergeletak ditempat tidur...capek rasanya...akhirnya kamipun tertidur,,,,tiba-tiba bu Eni bangun dan akupun juga terbangun...tak terasa sudah jam 6 sore...padahal kami mulai pukul 11 siang...begitu lamanya...kamipun mandi bersamaan di kamar mandi UKS...sambil  menyabuni tubuh bu eni aku masukkan kontolku ke vaginanya..akhirnya kamipun ejakulasi bersama...lalu kuteruskan mandi bersama...setelah itu pulang....itulah cerita pertama sexku......

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. cerita nya aneh, nga masuk akal. basi gw bacanya. ngewe yg nga mungkin dan aneh menurut gw. sini emak lu aja gw ewe sini. nangis2x emak lu kalo gw ewe. lu nonton aja. saksiin gmn emak lu minta di ewe trs sama gw, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!

    BalasHapus
  3. klik aja link di atas dijamin foto cewek bugil mampang disitu

    BalasHapus